SUDAH PELATIHAN DI JOGJA BELUM ? SEGERA DAFTAR DISINI..
Pelatihan Simpeg Online Aplikasi Kepegawaian Terbaru 2017

informasi seputar Bimtek dan Pelatihan Terbaru 2017 untuk instansi Pemerintah dan Swasta

Jumat, 05 Juni 2015

Pelatihan Simpeg Online Aplikasi Kepegawaian Terbaru 2017

Pelatihan Simpeg Online Aplikasi Kepegawaian Terbaru 2015

Pelatihan Simpeg Online Aplikasi Kepegawaian Terbaru 2017. 
Bingung mencari tempat pelatihan simpeg terbaru yang memberikan pelayanan terbaik,istimewa dan menyenangkan. Ataukah instansi anda sedang merencanakan mengadakan pelatihan simpeg terbaru? 

Atau Bingung mencari tempat untuk membuat aplikasi Simpeg online terbaru yang memberikan pelayanan terbaik,istimewa dan menyenangkan. 

Tenang saja, Anda sudah berada dilaman yang tepat untuk mendapatkan informasi mengenai Pelatihan simpeg dan pembuatan Aplikasi Simpeg.

 

Bonus untuk Anda Artikel Terkait :
>> Bimtek kepegawaian Spesial 2017


Bimtek Simpeg yang anda inginkan tentu saja yang terbaik dan beda dari yang lain. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini akan diinfokan mengenai lembaga pelatihan yang mengadakan training manajemen dalam hal  kepegawaian 2017.


Pelatihan di Jogja tentang kepegawaian yang kami adakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia disetiap instansi yang mengikuti pelatihan. 

Salam Semangat & Sukses untuk Anda Semua...

Terima kasih Anda telah berkunjung ke sini dan saya ucapkan Selamat Datang di BimtekPelatihan.


Tunggu apa lagi?

 Mari SEGERA DAFTAR,



2 Pelayanan yang Kami Tawarkan :

1. Pelatihan dalam Mengoperasikan Aplikasi Simpeg

Biaya Sebesar Rp, 4.500.000,-

Jadwal Pelatihan Operator Simpeg  2017 Terdekat :


JANUARI
PEBRUARI
MARET
9 – 11
1 – 3
1 – 3
16 – 18
6 – 8
6 – 8
19 - 21
13 – 15
13 – 15
23 – 25
20 - 22
20 – 22


29 - 31


APRIL
MEI
JUNI
3 – 5
3 – 5
5 – 7
10 – 12
8 – 10
12 - 14
17 – 19
15 – 17

26 - 28
22 – 24


29 - 31





JULI
AGUSTUS
SEPTEMBER
17 – 19
1 – 3
4 – 6
24 - 26
7 – 9
11 – 13

21 – 23
18 – 20

28 - 30
25 - 27




OKTOBER
NOVEMBER
DESEMBER
2 – 4
6 – 8
4 -6
9 – 11
13 – 15
11 – 13
16 – 18
20 – 22
18 - 20
23 - 25
27 - 29
28 - 30




 




 














Fasilitas dan Perlengkapan Pelatihan yang kami sediakan :
  •  Kelas / Ruang AC
  •  Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/TV )
  •  Modul, Handout, Block Note
  •  PC dan Perlengkapan Lab
  •  T-Shirt & Souvenir
  •  Sertifikat
  •  Coffee break & Lunch
  •  City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
  •  Penginapan / Hotel
  •  Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta api
  •  Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal

 Standar fasilitas dan pelayanan :

  • Penjemputan peserta di bandara/stasiun/terminal saat tiba di jogja
  • Penyiapan hotel yang bersih dan memadai
  • Mobil penjemputan dari hotel ke tempat pelatihan & sebaliknya
  • Tempat pelatihan yang nyaman
  Program layanan di luar pelatihan :
  •     Wisata belanja di malioboro, beringharjo, batik, bakpia, gudeg dll
  •     Wisata sekitar jogja ( borobudur, prambanan, parangtritis dll )
  •     Live musik atau karaoke

2. Pembuatan/pembangunan Sistem Aplikasi Simpeg

APLIKASI+SIMPEG+TERBARU


Bagaimana Cara Memesan-nya ? 

Sangat mudah untuk memesan Aplikasi Simpeg ini.
Anda hanya perlu untuk menghubungi marketing representative kami :
Zaky Mubarok / 0812.2617.0822, 


1. via Telp hubungi 0812-2617-0822

2. via sms atau WA  kirim ke  0812-2617-0822

3. via Email kirim ke bimtekinfo@gmail.com 


Berapa Harga Aplikasi Simpeg ini ? 

Kami bisa jamin bahwa Kualitas Aplikasi buatan kami pasti terjamin dan lebih Superior dari kompetitor. Intinya, ada harga ada kualitas.




Tunggu apa lagi?

 

Keputusan ada di Tangan Anda !


Informasi lebih lanjut pada program ini,

Segera Hubungi Kami di :

0812.2617.0822    

bimtekinfo@gmail.com 

[ Zaky Mubarok ]

Pemanfaatan teknologi informasi dapat menghasilkan efisiensi dalam berbagai aspek pengelolaan informasi yang ditunjukkan oleh kecepatan dan ketepatan waktu pemrosesan, serta ketelitian dan kebenaran informasi (validitas) yang dihasilkan. Hal ini berkaitan dengan penggunaan perangkat keras komputer (hardware), program aplikasi pendukung (software), perangkat komunikasi dan internet sebagai sarana pengelolaan informasi.

SIMPEG Online sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada seluruh personalia yang ada karena pegawai merupakan aset penting penyelenggaraan organisasi yang perlu dikelola dengan baik. Pengelolaan data base kepegawaian yang baik dalam lingkup kecil akan meningkatkan kinerja pegawai dan dalam lingkup yang lebih besar dan akan membawa perbaikan kinerja pemerintah secara keseluruhan.

Mengingat pentingnya pengolahan data pegawai tersebut, maka peningkatan kualitas pengelolaan kepegawaian melalui implementasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian merupakan salah satu prioritas dalam tahapan pengembangan e-government.

Aplikasi SIMPEG (Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian) didefinisikan sebagai Sistem Informasi pegawai terpadu, yang meliputi pendataan pegawai, pengolahan data, prosedur, tata kerja, sumber daya manusia dan teknologi informasi untuk menghasilkan informasi yang cepat, lengkap dan akurat dalam rangka mendukung administrasi kepegawaian.

 Lingkup Pembangunan dan Pengembangan
 Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian:
  •     Sistem informasi dan aplikasi
  •     Sarana komputer dan penunjang
  •     Sarana komunikasi
  •     Organisasi dan Sumber Daya Manusia pelaksana
  •     Pembiayaan
  •     Dukungan Manajemen

Manfaat SIMPEG Online :
  •     Pelacakan informasi data seseorang pegawai akan mudah dan cepat.
  •     Pembuatan Laporan dapat mudah dikerjakan.
  •     Mengetahui Pegawai yang akan naik pangkat dan yang akan mendapat kenaikan gaji berkala
  •     Memudahkan suatu pekerjaan yang berhubungan dengan kepegawaian
  •     Mendapatkan informasi tentang keadaan pegawai (Profil Kepegawaian) yang cepat dan akurat
  •     Dapat merencanakan penyebaran (mutasi) pegawai sesuai pendidikan dan kompetensinya
  •     Merencanakan Kebutuhan Pegawai (Neraca Kebutuhan Pegawai)
  •     Untuk mendukung Sistem Manajemen PNS yang rasional dan pengembangan SDM di Aparatur Pemerintah.
  •     Mewujudkan data kepegawaian yang mutakhir dan terintegrasi.
  •     Menyediakan Informasi PNS yang akurat untuk keperluan perencanaan, pengembangan, kesejahteraan dan pengendalian PNS
  •     Membantu Kelancaran pekerjaan di bidang kepegawaian, terutama dalam pembuatan laporan




PENTINGNYA PELATIHAN  SIMPEG  INI

Diantara alasan Pentingya bimbingan teknik bagi operator SIMPEG dilaksanakan adalah untuk menyiapkan pegawai yang siap sedia bisa mengoperasikan bila terjadi mutasi staf. Bisa dibayangkan bila beberapa staf yang ikut mutasi tersebut adalah operator SIMPEG yang telah memiliki keahlian untuk mengoperasikan SIMPEG di SKPDnya, sehingga SKPD yang ditinggalkan harus menunjuk staf lain untuk mengantikan sebagai operator SIMPEG, namun tidak semua staf penganti mempunyai keahliaan untuk mengoprasikan SIMPEG dengan baik dan benar, oleh sebab itu melalui bimbingan teknik ini diharapkan dapat memberikan bekal yang cukup bagi operator SIMPEG agar dapat mengoprasikan SIMPEG dengan baik dan benar. 

Dari hasil monitoring dan evaluasi pelaksanaan SIMPEG di SKPD , masih ditemukan beberapa kendala berkaitan dengan pengoprasian SIMPEG semua itu disebabkan karena belum pahamnya operator dan juga dikarenakan kendala secara teknis pada SIMPEG itu sendiri. Kegiatan bimbingan teknik kali ini juga diharapkan untuk lebih giat lagi dalam meremajakan data kepegawaian yang valid, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. 


Fasilitas dan Perlengkapan Pelatihan yang kami sediakan :
  •  Kelas / Ruang AC
  •  Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/TV )
  •  Modul, Handout, Block Note
  •  PC dan Perlengkapan Lab
  •  T-Shirt & Souvenir
  •  Sertifikat
  •  Coffee break & Lunch
  •  City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
  •  Penginapan / Hotel
  •  Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta api
  •  Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal
BAPEDA Kabupaten Kutai Barat
BAPEDA Kabupaten Kutai Barat berkunjung dan mengikuti pelatihan serta mengadakan konsultasi untuk program aplikasi Monitoring dan Evaluasi Pembangunan dan program aplikasi Manajemen Pegawai.

BAPEDA Kabupaten Kutai Barat
BAPEDA Kabupaten Kutai Barat berkunjung dan mengikuti pelatihan serta mengadakan konsultasi untuk program aplikasi Monitoring dan Evaluasi Pembangunan dan program aplikasi Manajemen Pegawai.

 Standar fasilitas dan pelayanan :
  • Penjemputan peserta di bandara/stasiun/terminal saat tiba di jogja
  • Penyiapan hotel yang bersih dan memadai
  • Mobil penjemputan dari hotel ke tempat pelatihan dan sebaliknya
  • Tempat pelatihan yang nyaman
Program layanan di luar pelatihan :
  •     Wisata belanja di malioboro, beringharjo, batik, bakpia, gudeg dll
  •     Wisata sekitar jogja ( borobudur, prambanan, parangtritis dll )
  •     Live musik atau karaoke

 Kami juga Siap Sedia dalam melayani 

  In House Training 
Tentunya dengan Harga yang berbeda/menyesuaikan.
   
Pelatihan yang diselenggarakan  untuk institusi atau client tertentu secara eksklusif sesuai dengan program yang diperlukan.Program, materi dan fasilitator disiapkan oleh Kami sesuai jadwal dan persyaratan yang telah disepakati. 
Sedangkan kebutuhan akan fasilitas pelatihan seperti ruangan, perlengkapan standar kelas dan konsumsi disediakan oleh pihak penyelenggara (client).

Sesuai kualifikasi peserta yang disyaratkan pada tiap-tiap  program yang telah ditetapkan oleh client. Nama tercantum dalam Daftar Peserta yang dibuat oleh client dan sesuai dengan perjanjian kuota jumlah peserta. 
Informasi lebih lanjut pada program ini,permintaan surat undangan dan permintaan materi pelatihan yang lain,

Segera Hubungi Kami di :

0812.2617.0822  

 bimtekinfo@gmail.com 

[ Zaky Mubarok ]


Demikian beberapa informasi yang bisa kami Sampaikan mengenai hal penting yang berkaitan  dengan Pelatihan Simpeg atau Aplikasi Simpeg

Semoga apa yang sudah kami informasikan diatas bisa bermanfaat bagi siapa saja yang berkompeten atau bersangkutan dengan perihal Pelatihan Simpeg atau Aplikasi Simpeg.



Pelatihan Simpeg Online Aplikasi Kepegawaian Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: info bimtek